Skip to main content

ANIMALS


1.      CAT

Sumber : Google

Cats are also called domestic cats or house cats (scientific name: Felis silvestris catus or Felis catus) are a type of carnivorous mammal from the family Felidae. The word "cat" is usually translated to "cat" which has been tamed, but can also oppose "big cats" like lions and tigers.
Kucing juga disebut kucing domestik atau kucing rumahan (nama ilmiah: Felis silvestris catus atau Felis catus) adalah jenis mamalia karnivora dari keluarga Felidae. Kata "kucing" biasanya diterjemahkan menjadi "kucing" yang telah dijinakkan, tetapi juga dapat menentang "kucing besar" seperti singa dan harimau.

2.      KANGAROO

Sumber : Google

 
The kangaroo is a marsupial from the family Macropodidae (macropods, meaning "large foot"). In common use the term is used to describe the largest species from this family, especially those of the genus Macropus: the red kangaroo, antilopine kangaroo, eastern grey kangaroo, and western grey kangaroo. Kangaroos are indigenous to Australia.
Kanguru adalah marsupial dari keluarga Macropodidae (makropoda, yang berarti "kaki besar"). Dalam penggunaan umum istilah ini digunakan untuk menggambarkan spesies terbesar dari keluarga ini, terutama dari genus Macropus: kanguru merah, kanguru antilopine, kanguru kelabu timur, dan kanguru kelabu barat. Kanguru asli ke Australia.

3.      TIGER

Sumber : Google


The tiger (Panthera tigris) is the largest species among the Felidae and classified in the genus Panthera. It is most recognizable for its dark vertical stripes on reddish-orange fur with a lighter underside.
Harimau (Panthera tigris) adalah spesies terbesar di antara Felidae dan diklasifikasikan dalam genus Panthera. Ini paling dikenal untuk garis-garis vertikal gelap pada bulu oranye kemerahan dengan bagian bawah yang lebih terang

4.      BIRD
 
Sumber : Google
Birds, also known as Aves, are a group of endothermic vertebrates, characterised by feathers, toothless beaked jaws, the laying of hard-shelled eggs, a high metabolic rate, a four-chambered heart, and a strong yet lightweight skeleton. Birds live worldwide and range in size from the 5 cm (2 in) bee hummingbird to the 2.75 m (9 ft) ostrich.
Burung, juga dikenal sebagai Aves, adalah sekelompok vertebrata endotermik, ditandai oleh bulu, rahang paruh tak bergigi, peletakan telur bercangkang keras, laju metabolisme tinggi, jantung empat bilik, dan kerangka yang kuat namun ringan. Burung hidup di seluruh dunia dan memiliki ukuran mulai dari burung kolibri lebah 5 cm (2 in.) Hingga burung unta 2,75 m (9 kaki).
5.      COMODO
Sumber : Google

Komodo is the largest species of the Varanidae family, as well as the largest lizard in the world, with an average length of 2-3 meters and weighing up to 100 kg. Komodo dragons are the top predators in their habitat because so far there are no known large carnivores other than this monitor lizard in any geographical area.
Komodo adalah spesies terbesar dari keluarga Varanidae, serta kadal terbesar di dunia, dengan panjang rata-rata 2-3 meter dan berat hingga 100 kg. Komodo adalah predator teratas di habitatnya karena sejauh ini tidak ada karnivora besar selain kadal monitor ini di wilayah geografis mana pun.

6.      DINOUSAORUS

Sumber : Google

Dinosaurs can be classified into various groups of animals from the standpoint of taxonomy, morphology, and ecology. More than 9,000 species of birds are the most diverse types of vertebrate dinosaurs, besides fish perciform.  
Dinosaurus dapat diklasifikasikan menjadi berbagai kelompok hewan dari sudut pandang taksonomi, morfologi, dan ekologi. Lebih dari 9.000 spesies burung adalah jenis dinosaurus vertebrata yang paling beragam, selain ikan perciform.

Comments

Popular posts from this blog

MAKALAH PENGETAHUAN DASAR KOMPUTER

PENGETAHUAN DASAR KOMPUTER DISUSUN OLEH:               NAMA              :                NPM                  :                MK                    : APLIKASI KOMPUTER               DOSEN             :                                       , M.Kom               PRODI              : AGRIBISNIS FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS ALMUSLIM BIREUEN 2019 KATA PENGANTAR Puji syukur penulis panjatkan kehadirat Allah SWT karena berkat rahmat dan hidayah-Nya penulis telah mampu menyelesaikan makalah berjudul “Pengetahuan Dasar Komputer”. Makalah ini disusun untuk memenuhi salah satu tugas mata kuliah. Komputer adalah alat yang digunakan untuk membantu pekerjaan manusia, misalnya mulai dari mengerjakan pekerjaan kampus, sekolah, kantor, multimedia, bahkan hiburan. Dengan demikian, jelas bahwa untuk bekerja, komputer memerlukan instruksi dari pengguna yang kemudian disebut sebagai brainware. Manusia melakukan interaksi dengan ko

LAPORAN OBSERVASI DAN WAWANCARA TK AL- REZA

LAPORAN OBSERVASI DAN WAWANCARA TK AL- REZA DISUSUN OLEH: NAMA              :          NPM                 :          DOSEN             :           PRODI              :         PG-PAUD FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS ALMUSLIM BIREUEN 2019 KATA PENGANTAR Assalamu’alaikum warohmatullahi wabaraokatuh Puji syukur saya panjatkan kepada Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat-Nya sehingga dapat melaksanakan observasi dan menulis laporan hasil observasi tepat pada waktunya. Dan ucapan terimakasih kepada ibu Berliantika Putri Aswir, M.Pd. Kons, selaku Dosen Pengampu Mata Kuliah yang sudah memberikan tugas kepada saya agar dapat mengobservasi secara langsung di lembaga TK. Laporan ini merupakan hasil observasi saya dari TK AL-REZA. Tersusunnya laporan ini tidak terlepas dari bantuan berbagai pihak sehingga pada kesempatan ini penulis mengucapkan terima kasih kepada yang Semua pihak yang tidak bisa disebutk

makalah Perencanaan karangan

BAB I PENDAHULUAN 1.1     Latar Belakang google Perencanaan karangan merupakan tahap awal yang dilakukan oleh seorang pengarang untuk mengumpulkan informasi, merumuskan masalah, menentukan pembatasan masalah, mengamati objek yang ditulis, dan menuangkan gagasannya dari awal penulisan hingga akhir penulisan. Perencanaan karangan penting dibuat agar karangan dapat terstruksur dengan baik, menarik para pembaca dan mudah dipahami. Jika perencanaan karangan tidak dibuat maka pengarang akan mengalami kesulitan dalam penulisan, apalagi dalam penulisan karangan formal seperti makalah penelitian, skripsi, tesis dan disertasi, atau karangan ilmiah lainnya menuntut beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Untuk memudahkan pembuatannya, maka diperlukan perencanaan karangan yang terdiri atas beberapa tahapan penulisan. Oleh karena itu, melihat pentingnya pembuatan perencanaan karangan sebelum membuat karangan, maka tim penulis tertarik untuk membahas perencanaan karangan lebih