Skip to main content

Resah

RESAH
Oleh : Nurul Hidayati

            Ketika engkau diam, duniaku seakan berhenti berputar. Waktu seakan enggan bergerak. Malam yang kulalui terasa beribu-ribu jam lebih panjang dari biasanya. Aku jadi serba salah. Seandainya aku bisa, aku akan mengubah kecepatan rotasi bumi secepat kecepatan cahaya agar hari esok lekas datang. Agar engkau tak lagi diam dan membuatku bernafas lega lagi.

            
Sudah berjam-jam aku tunggu kabar darimu hari ini tapi tak juga lekas ada. Sudah sekian banyak pesan yang kukirim tak kunjung kau balas. Ada apa dengan dirimu? Marahkah engkau? Tapi kenapa? Sakitkah engkau? Kenapa kamu tidak kasih kabar? Aku bingung ada apa sebenarnya denganmu. Kenapa tiba-tiba kamu jadi seperti ini.
              “sayang,
 kamu lagi dimana? Kenapa kamu diamkan aku seperti ini?
Sayang,
kalau memang aku ada salah aku minta maaf ya!
Jangan diamin aku seperti ini. Jangan buat aku khawatir.
Sayang,
 kamu janji kan akan baik-baik saja buat aku?
Kamu Cuma sedang sibuk aja kan makanya diamin aku hari ini.
Sayang,
Aku khawatir banget tau gak kalo kamu seperti ini.
Besok ketika aku bangun dari tidur, kamu sudah kasih kabar kan?
Kamu udah janji kan sayang gak kan ninggalin aku?
Kamu sayang kan sama aku?
Sayang,
Jangan bergadang ya,,,!
I Love You, my prince….:-*
             
Untuk sekian kalinya ku kirimkan kembali pesanku untukmu. Aku tidak bisa tenang jika kamu terus seperti ini. Handphone tak pernah lepas dari tanganku. Berharap kamu akan menghubungi aku malam ini meskipun aku tak yakin. Berpuluh-puluh kali aku call kamu tapi tak sekalipun kamu angkat.
            Drttt….drttt…
          
Hpku bergetar, langsung saja ku raih ponsel kecil itu. Ada 1 pesan masuk. Aku berharap itu kamu.

            From : Mikha “sobat”
Raisa, udah ada kabar belum dari Dika?
Tadi aku ketemu sama Ricky, dia bilang juga gak liat dia hari ini seharian.

           
 Aku benar-benar kecewa karena bukan Dika yang sms aku melainkan Mikha. Sahabat aku waktu SMA dulu. Kebetulan Mikha sekampus sama Dika. Aku sama Dika Long distance Relationship. Dia kuliah di ibukota, sedangkan aku kuliah di kota kelahiran aku ini. Selama ini Dika perhatian banget sama aku. Tidak ada hari yang luput dari perhatiannya. Makanya ketika seperti ini aku sangat khawatir sama keadaan dia karena belum pernah dia berlaku demikian sebelumnya.
           
denting yang berbunyi dari dinding kamarku
sadarkan diriku dari lamunan panjang
\’kan kurasa malam kini semakin larut
Ku masih terjaga

Sayang, kau dimana
Aku ingin bersama
\’kan kuputus semua untuk tapiskan rindu
Mungkinkah kau disana merasa yang sama
Seperti dinginku dimalam ini

Rintik gerimis mengundang
Kekasih dimalam ini
Kita menari dalam rindu yang indah
Sepi kurasa hatiku
Saat ini oh sayangku
Jika kau di sini
Aku tenang







(denting-Melly Goeslaw)


Malam sudah semakin larut, tapi belum juga ada tanda-tanda kamu akan menghubungiku malam ini. Rasa khawatirku sudah semakin berlipat-lipat. Apalagi jauh seperti ini membuatku tak bisa tenang sedikitpun. Dari tadi mataku tak lepas-lepas dari layar ponsel. Akankah kamu akan segera menghubungiku? Baik-baik sajakah kamu disana?

Aku hanya bisa berharap………


The end.

Comments

Popular posts from this blog

MAKALAH PENGETAHUAN DASAR KOMPUTER

PENGETAHUAN DASAR KOMPUTER DISUSUN OLEH:               NAMA              :                NPM                  :                MK                    : APLIKASI KOMPUTER               DOSEN             :                                       , M.Kom               PRODI              : AGRIBISNIS FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS ALMUSLIM BIREUEN 2019 KATA PENGANTAR Puji syukur penulis panjatkan kehadirat Allah SWT karena berkat rahmat dan hidayah-Nya penulis telah mampu menyelesaikan makalah berjudul “Pengetahuan Dasar Komputer”. Makalah ini disusun untuk memenuhi salah satu tugas mata kuliah. Komputer adalah alat yang digunakan untuk membantu pekerjaan manusia, misalnya mulai dari mengerjakan pekerjaan kampus, sekolah, kantor, multimedia, bahkan hiburan. Dengan demikian, jelas bahwa untuk bekerja, komputer memerlukan instruksi dari pengguna yang kemudian disebut sebagai brainware. Manusia melakukan interaksi dengan ko

LAPORAN OBSERVASI DAN WAWANCARA TK AL- REZA

LAPORAN OBSERVASI DAN WAWANCARA TK AL- REZA DISUSUN OLEH: NAMA              :          NPM                 :          DOSEN             :           PRODI              :         PG-PAUD FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS ALMUSLIM BIREUEN 2019 KATA PENGANTAR Assalamu’alaikum warohmatullahi wabaraokatuh Puji syukur saya panjatkan kepada Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat-Nya sehingga dapat melaksanakan observasi dan menulis laporan hasil observasi tepat pada waktunya. Dan ucapan terimakasih kepada ibu Berliantika Putri Aswir, M.Pd. Kons, selaku Dosen Pengampu Mata Kuliah yang sudah memberikan tugas kepada saya agar dapat mengobservasi secara langsung di lembaga TK. Laporan ini merupakan hasil observasi saya dari TK AL-REZA. Tersusunnya laporan ini tidak terlepas dari bantuan berbagai pihak sehingga pada kesempatan ini penulis mengucapkan terima kasih kepada yang Semua pihak yang tidak bisa disebutk

makalah Perencanaan karangan

BAB I PENDAHULUAN 1.1     Latar Belakang google Perencanaan karangan merupakan tahap awal yang dilakukan oleh seorang pengarang untuk mengumpulkan informasi, merumuskan masalah, menentukan pembatasan masalah, mengamati objek yang ditulis, dan menuangkan gagasannya dari awal penulisan hingga akhir penulisan. Perencanaan karangan penting dibuat agar karangan dapat terstruksur dengan baik, menarik para pembaca dan mudah dipahami. Jika perencanaan karangan tidak dibuat maka pengarang akan mengalami kesulitan dalam penulisan, apalagi dalam penulisan karangan formal seperti makalah penelitian, skripsi, tesis dan disertasi, atau karangan ilmiah lainnya menuntut beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Untuk memudahkan pembuatannya, maka diperlukan perencanaan karangan yang terdiri atas beberapa tahapan penulisan. Oleh karena itu, melihat pentingnya pembuatan perencanaan karangan sebelum membuat karangan, maka tim penulis tertarik untuk membahas perencanaan karangan lebih